Minggu, 01 Januari 2012

EKskul gue

    Udah sebulan lebih gua ga latihan MP(merpati putih), mulai dari sebelum uts. Badan kerasa ga enak, soalnya udah biasa latihan trus lama ga latihan. Pas gua udah niat banget latihan ada aja halangannya, mulai dari  sakit, acara keluarga yang ga bisa ga ikut, sampe disuruh jemput ade di stasiun.
   Minggu besok pengen ada uji coba, dan gua belum latihan" lagi(gimana bisa gua?belum ada persiapan?aahhhk). hari rabu besok latihan terakhir sebelum uji coba dan gua harus ikut, kalo kaga gua ga ada persiapan sama sekali buat uji coba. 
   Materi uji cobanya itu tes fisik(lari ga tau seberapa jauh) sama uji power(matahin benda keras) . Uji cobanya dilaksanain di kampus E Gunadarma,dan pesertanya dari semua kolat sejakarta. Semoga aja acaranya berjalan lancar karena gunadarma jadi tuan rumahnya.
   Kata pelatihnya Kalo yang kaga ikut uji coba kaga bisa ikut uji kenaikan tingkat. Berhubung gua anggota baru, gua harus ikut biar bisa ikut ujian kenaikan tingkat dari dasar satu ke dasar dua. Sebenernya waktu SMA gua udah pernah ikut, tapi cuma sebentar. jadi dikampus ngulang lagi dari dasar satu. Niat pertama gua ikut Merpati putih biar bisa jaga diri siapa tau ada yang niat jahat gua bisa ngelawan. 


Gua jadi inget waktu pertama kali pengen masuk MP di gundar, gw diajak sama temen sekelas yang kepengen banget ikut MP. Akhirnya kita berdua cari info tuh tentang ekskul ini. Pas udah tau jadwal latihan, gw sama temen gua itu janjian ikut latihan yang hari minggu.
Setelah bilang sama pelatihnya mau ikut latihan. Kita ikutin pemanasan dulu, sebelum pemanasan dilakukan doa bersama dulu(berdoa biar latihan lancar) . Pemanasan dimulai dari gerakan statis,trus dilanjut dengan lari. Pas lari disuruh ngelilingin gedung 1,2,3 sampe 5 kali puteran. Selesai lari gua liatin semua yang ikut latihan, sampe gua sadar temen gua kaga ada. Gua pikir paling dia ke Wc kali, tapi sampe latihan selesai dia kaga nongol juga. Padahal tas sama sepatunya masih ada di tempat  latihan. Besokannya pas masuk kuliah gua tanya kemaren dia kemana. Dan dia ngomong "kemaren gua kecapean abis lari, gua nyari minum trus pengen balik lagi males gua cape banget. Gua tunggu di mesjid aja sampe latihan selesai. Trus pas udah sepi gua ambil tas sama sepatu gua baru pulang". Denger kata"nya gw ngakak baru lari 5 puteran aja udah kecapean trus pas gua tanya mau latihan lagi pa kaga, dia langsung jawab kaga. Yang tadinya paling semangat pengen latihan dia malah kaga mau latihan lagi. 
   Kalo orang yang gua maksud baca tulisan gua ini, gua mohon maaf ya, soalnya ceritanya pantes buaat dibikin tulisan. :)











5 Gudang Ilmu: EKskul gue     Udah sebulan lebih gua ga latihan MP(merpati putih), mulai dari sebelum uts. Badan kerasa ga enak, soalnya udah biasa latihan trus lama ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >