Minggu, 01 Januari 2012

Hari ini dan selanjutnya

Dua hari awal dari tahun 2012 diisi dengan cuaca yang menurut saya kurang bersahabat bagi para pengguna sepeda motor. Karena 2 hari ini  dihiasi dengan cuaca yang mendung dan gerimis mulai dari pagi. 
Kemarin tepatnya 1 Januari 2012 hampir sepanjang hari langit ditutupi awan mendung, dam matahari enggan menampakkan dirinya(kata mama,soalnya saya tidur).  Dan hari inipun sama dengan kemarin, gerimis dari pagi dan blum ada tanda" akan berhenti. 


Sebenarnya suasana seperti ini sangat nyaman dan enak untuk bermalas-malasan dirumah. Memandang hujan dengan secangkir kopi merupakan hal yang menyenangkan. Akan tetapi banyak kegiatan yang harus dijalani hari ini,  tidak ada waktu untuk bermalas"an. 


Semoga saja besok menjadi hari yang cerah, karena besok masuk kuliah lagi. jika suasananya masih sama seperti hari ini, besok akan menjadi hari yang membuat saya harus berjuang. Berjuang karena besok ada jadwal kuliah dari pagi hingga sore dengan menahan rasa kantuk karena cuaca yang seperti ini. Berbeda jika cuacanya cerah, akan lebih bersemangat menjalani hari meskipun harus menjalaninya dikampus seharian. 


semoga hari ini dan hari" berikutnya ditahun ini menjadi hari yang menyenangkan bagi kita semua.Amin









5 Gudang Ilmu: Hari ini dan selanjutnya Dua hari awal dari tahun 2012 diisi dengan cuaca yang menurut saya kurang bersahabat bagi para pengguna sepeda motor. Karena 2 hari ini  dih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >