Minggu, 01 Januari 2012

barang " yang menjadi trend sekarang

Seiring perkembangan zaman, style berpakaian pun ikut berkembang. Pada setiap zaman memiliki style yang berbeda. bagi anak muda sekarang terdapat berbagai macam barang yang wajib dimiliki atau dipakai agar dibilang GAUL. diantaranya adalah:

1. Blackberry/BB

siapa yg gaktau sama HP yg udah familiar bgt di indonesia? remaja di indonesia pun bnyk bgt dan gak sedikit pengguna BB di indonesia adalah 60% remaja! HP model besar yg punya beberapa aplikasi yg ga dimiliki HP biasa ini jadi HP terlaris di indonesia tahun lalu, mungkinkah thn ini BB masih bnyk peminatnya? Blackberry is amazing handphone in the world. akan tetapi sekarang mulai tersaingi dengan HP dengan OS Android.

2. BEHEL (kawat gigi)
penghias gigi/mulut ini lagi trend bgt dikalangan remaja SMA/SMP jaman skrg,katanya sih biar face/muka dibagian bawah juga bisa dihias/tampak lebih unik, kalo gapake dibilang ga uptodate lah, padahal yg giginya rapih/tdk berantakan kan ga perlu pake Behel/kawat gigi. ga tau kenapa ini bisa menjadi trend.

3. Sepeda fixie
sepeda ini baru2 aja sih trend di indonesia awal 2011 ini, tp kayanya sepeda ini bakal booming bgt tahun ini nih, sepeda dgn warna yg bisa kita pilih ini banyak bgt diminati remaja/ABG di ibu kota. fixie juga bisa kita rakit/rancang sendiri loooh. harganya yg cukup merogoh kocek ini yg jd masalah dan kesenangn tersendiri buat remaja2 di indonesia.

4. Jeans skinny(celana pensil)
dulu emang model celana2 ketat kaya gini buat cewe dan desain khusus cewek, tapi sekarang liat deh, cowok pun juga pake celana kaya gini, celana yg ngepress dibagian bawah ini jd celana paling bnyk diburu oleh kalangan remaja di indonesia.

 5. Sepatu skate
iya sepatu-sepatu ini memang tergolong mahal utk original, tp namanya juga indonesia udah banyak banget brg2 yg abalan/fake dari sepatu ini dan dijual murah, makanya sekarang udah gak asing lagi anak remaja di indonesia pada pake sepatu model2 gini.


6. Kamera DSLR
kamera dSLR lagi jaman dan setia bgt buat anak2 remaja gaul, contohnya kita liat aja di SMA/SMP mna sih yg muridnya gak bawa DSLR? atau kl malming/jalan2 pasti ada aja yg bawa kamera ini. padahal mereka ga hobi photography tp biar dibilang gaul jd kepincut utk beli deh, so?


Nah itulah sebagian kecil  barang" yang jadi style dan trend buat anak muda sekarang. kalo kaga punya or pake barang" itu dibilang ga gaul dan sebagainya. Kalo saya sendiri jujur ga punya itu smua, mau dibilang ga gaul or apalah bodo amat, dari pada nyusahin orang tua, mending pake yang ada. :)

5 Gudang Ilmu: barang " yang menjadi trend sekarang Seiring perkembangan zaman, style berpakaian pun ikut berkembang. Pada setiap zaman memiliki style yang berbeda. bagi anak muda sekarang ter...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >