Kamis, 29 Desember 2011

FENOMENA DUNIA MAYA

        Beberapa tahun belakangan ini perkembangan internet sangatlah pesat. Semua orang sudah mengenal internet bahkan ada yang terkenal lewat internet. Yout*be merupakan salah satu sarana pendongkrak ketemaran bagi beberapa orang. Sebut saja Justin bieber penyanyi muda berbakat yang terkenal diseluruh dunia, dan memiliki banyak penggemar khususnya remaja putri ini terkenal karena salah satu video yang merekam saat dia bernyanyi dan di unggah di yout*be.
        Belakangan ini juga banyak artis indonesia yang terkenal melalui yout*be, sebut saja lipsinger cantik asal kota bandung yaitu sinta jojo, kemudian Briptu Norman kamaru yang menjadi terkenal karena berusaha menghibur teman kerjanya yang sedang bersedih dengan melipsinc kan lagu india.
        Internet bukan hanya dapat mendongkrak karir seseorang, internet melalui sosial network dapat mempertemukan kembali teman lama, mengetahui informasi dan kabar orang lain, bahkan reunian juga bisa.
Melalui search engine kita dapat mengetahui apapun yang kita inginkan.
        Inilah fasilitas yang sangat memudahkan kita, bijaksanalah dalam menggunakanya dan jangan menyalahgunakannya..:)
5 Gudang Ilmu: FENOMENA DUNIA MAYA         Beberapa tahun belakangan ini perkembangan internet sangatlah pesat. Semua orang sudah mengenal internet bahkan ada yang terkenal le...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >