Minggu, 01 Januari 2012

Hari pertama Tahun 2012

    Hari pertama saya pada tahun 2012 diisi dengan tidur panjang. Tidur mulai jam 3 pagi dan bangun sebentar untuk Ibadah Sholat subuh pada pukul 5 trus lanjut tidur sampai jam 3 siang. entah mengapa badan terasa sangat lelah sampai" tidur lama seperti itu. Semua rencana yang tadinya ingin dilakukan pada hari itu gagal semua. Mulai dari ngerjain tugas, nemenin pacar kesalon, sampai nyuci mobil ayah juga lewat semua. Tapi mau gimana lagi badan udah terlanjur cape, yaudah lanjutin tidur aja.

   Bangun tidur langsung buka internet, barangkali ada berita penting. Difacebook,twitter dan sosial network lainnya banyak yang update status tentang malam tahun baru mereka. Ada yang ngerayain sama keluarga, adajuga yang sama temen"nya, sama pacarnya, dan ada juga yang ga jadi ngerayain sama pacarnya(statusnya galau gitu). saking banyaknya yang nulis status begitu, sampe pengen juga nulis status yang sama(loh?). Tapi saya urungkan niat itu, pasaran ah pikir saya.

   Ada juga yang update status katanya pas malam tahun baru di tanah abang ada kebakaran.(orang" bakar ayam, ikan, atau jagung ini malah bakar toko). Setelah muter" di sosial network saya niat mau ngerjain tugas softskill, setelah buka laptop dan colok modem , SIAL pulsa modemnya abis. Yaudah saya urungkan niat ngerjainnya dengan perasaan kesel, sedih, juga Galau. Padahal diotak udah banyak yang pengen di tulis, tapi apa daya pulsanya abis. Akhirnya Nonton tv ja sampe malem.
ITU CERITA GW,,apa cerita lo?
5 Gudang Ilmu: Hari pertama Tahun 2012     Hari pertama saya pada tahun 2012 diisi dengan tidur panjang. Tidur mulai jam 3 pagi dan bangun sebentar untuk Ibadah Sholat subuh pada ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >