Senin, 02 Januari 2012

Angry Birds

       Angry  birds merupakan video game yang mulanya dirilis untuk iphone/ipad. Akan tetapi sekarang sudah mulai dirilis oleh berbagai media. permainan ini sangatlah menarik. Permainan ini telah diunduh lebih dari 100juta  pengguna.

       karakter pada permainan ini merupakan seelompok burung pemarah yang terdiri dari Maching Bird (Kuning), Aves Dratus (Merah), Egg Beater (Putih), Glass Jaw (Biru), Parabeak (Hijau) dan Kamikaze (Hitam).Mereka semua merupakan Angry Birds. Pada setiap burung memiliki kekuatan spesial yang berbeda. Pada maching Bird (kuning) dia memiliki kemampuan spesial yaitu dapat menambahkan kecepatan dan menambah daya rusak. Pada Glass Jaw (biru) dia dapat membelah diri menjadi 3 burung kecil dan merupakan spesialis perusak kaca. Parabeak (hijau) dapat menjadi bumerang, kemudian Kamikaze (hitam) dapat meledakkan diri. Egg Beater (putih) dapat menjatuhkan bom telur. Sedangkan burung merah yang berukuran besar dapat menghancurkan banyak struktur bangunan.


       Dalam Angry Birds, pemain mengendalikan sekawanan burung warna-warni yang berusaha untuk mengambil telur yang dicuri oleh sekelompok babi hijau jahat. Pada setiap tingkat, babi-babi yang dilindungi oleh struktur yang terbuat dari berbagai bahan seperti es, kayu, dan batu. Tujuan dari permainan ini adalah untuk menghilangkan semua babi di tiap tingkat permainan. Menggunakan katapel, pemain meluncurkan burung dengan maksud untuk memukul babi secara langsung atau merusak struktur yang melindunginya, runtuhnya strutkur dapat membunuh babi. Dalam berbagai tahap permainan, benda tambahan seperti bahan peledak dan krat batu ditemukan di beberapa tingkat, dan dapat digunakan bersama dengan burung-burung untuk menghancurkan babi yang sulit dijangkau.
Angry birds merupakan salah satu permainan yang cukup mudah untuk dimainkan sehingga dapat dimainkan bagi semua usia. Saking mudahnya keponakan saya yang baru berumur 2 tahun sudah pandai memainkan permainan ini.
Sekarang permainan ini sangat membooming sampai" karakternya menjadi penghias baju" anak-anak, tempat minum, flashdisk, bahkan helm.

5 Gudang Ilmu: Angry Birds        Angry  birds merupakan video game yang mulanya dirilis untuk iphone/ipad. Akan tetapi sekarang sudah mulai dirilis oleh berbagai medi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >