Jumat, 30 Desember 2011

Motor Oh MOtor

    Motor merupakan salah satu kendaraan yang sangat digemari oleh warga indonesia khususnya warga ibu kota. Selain irit motor juga dapat bermanufer menghindari kemacetan di ibu kota sehingga dapat mengurangi waktu tempuh menuju tempat tujuan.  Karena alasan itulah banyak warga yang beralih menggunakan sepeda motor.
   TIdak hanya itu sekarang dengan uang 300ribu saja kita sudah dapat membawa pulang sepeda motor,dan sisanya dapat diangsur perbulannya. Karena hal inilah perkembangan sepeda motor diIndonesia tidak dapat di kendalikan. semakin banyak sepeda motor dijalan, semakin semrawut dan semakin sesak jalanan ibu kota. walaupun tidak dapat dipungkiri sayapun menggunakan sepeda motor,,(^-^)v

lihat saja gambar diatas, ketidakdisiplinnya pengguna kendaraan bermotor menambak parah kemacetan di ibu kota. Entah terburu" karena apa, para pengendara motor menggunakan trotoar untuk menghindari kemacetan.
      Tidak habis sampai disitu cerita tentang motor. Bagi anak" muda motor sudah menjadi gaya hidupnya. banyak yang menggunakan sepeda motor menjadi bahan eksperimen seninya, yaitu dengan memodif motor" tersebut menjadi motor yang lebih menarik untuk dilihat. Entah mau pamer atau gimana, anak muda sekarang(termasuk saya ) suda memodif motor mereka.

 inilah salah satu contoh motor yang telah dimodifikasi.

itulah beberapa cerita tentang motor. Jika kita adalah seorang pengendara bermotor, jadilah pengendara bermotor yang taat peraturan.  Agar kenyamanan berkendara dapat kita rasakan bersama. :)

5 Gudang Ilmu: Motor Oh MOtor     Motor merupakan salah satu kendaraan yang sangat digemari oleh warga indonesia khususnya warga ibu kota. Selain irit motor juga dapat be...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >