Jumat, 30 Desember 2011

Hidup Berawal Dari Mimpi

Terkadang kita memiliki banyak keinginan yang melebihi batas kemampuan kita. Mulai dari keinginan memiliki suatu benda yang tidak sesuai dengan isi kantong kita, memiliki istri seorang artis, memiliki pulau pribadi, bahkan planet pribadi. Hal tersebut sangat sulit dicapai (khususnya bagi saya). Akan tetapi kata Bondan Prakoso & fade 2 black "Tinggalkanlah gengsi, hidup berawal dari mimpi,gantungkan yang tinggi, agar semua terjadi".

Tinggalkan lah gengsi, maksud dari kata-kata ini tidak perlu gengsi dalam bermimpi. Tidak perlu takut diolok" oleh orang lain, buktikan saja jika kita bisa mewujudkan mimpi kita.

Hidup berawal dari mimpi, maksudnya dengan bermimpi kita akan berusaha mewujudkan mimpi kita tersebut. Akan ada kerja keras dalam meraih mimpi kita, ada semangat lebih yang ditimbulkan dari keinginan untuk mewujudkannya. Jika tidak memiliki mimpi tidak ada gairah untuk mendapatkan sesuatu atau mencapai sesuatu. Bisa dicontohkan seperti saat kita jatuh cinta kepada lawan jenis, kita pasti akan memikirkan berbagai macam cara untuk mendapatkan cintanya. bersemangat untuk bisa menjadi kekasihnya.

Gantungkan yang tinggi agar semua terjadi, jadikan mimpi tersebut sebagai prioritas utama kita agar mimpi dapat menjadi kenyataan.

Untuk mencapai kesuksesan, kita jangan hanya bertindak, tapi juga perlu bermimpi, jangan hanya berencana, tapi juga perlu untuk percaya. To accomplish great things, we must not only act, but also dream; not only plan, but also believe. ~ Anatole France

5 Gudang Ilmu: Hidup Berawal Dari Mimpi Terkadang kita memiliki banyak keinginan yang melebihi batas kemampuan kita. Mulai dari keinginan memiliki suatu benda yang tidak sesuai den...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >