Jumat, 30 Desember 2011

Liburan sejenak bersama Keluarga....

Ditengah-tengah padatnya jadwal kuliah dan UTS akhir-akhir ini... sangat perlu liburan / istirahat sejenak, untuk merefresh otak agar tidak jenuh... Beberapa hari yang lalu gw dan keluarga liburan  plus"(+) he... jangan berpikir yang aneh-aneh dulu ye... Liburan kmren itu sekalian nengokin kakak di Purwakarta.

Pertama gw dan keluarga main ke Purwakarta sekalian nengokin kakak yang tinggal disana. Qt nginep dan jalan-jalan ke sawah. he... ma'lum di Jakarta dah susah mau liat sawah...Pagi-pagi gw langsung jalan ma kakak kesawah sekalian lari pagi.. lumayan dapet udara segeeer.... sayang ny gw lupa mendokumentasikan (maksudnya foto-foto) he... setelah sarapan dan agak siangan....Qt pesta Durian.. mantab....
biar da kenangan nya, sebelum pulang gw ma keluarga sempetin wat foto-foto dulu, walau cuma di dalem  rumah kakak gw. Nah ni dia foto gw ma keluarga.

 ini gw...
 ma  mama, kakak dan ade gw...
 yang ini ma kakak, ade dan kedua ponakan gw...
kompak ye....

Lagi asyik foto-foto klakson mobil ayah  akhirnya berbunyi.. hahaha... tandanya harus cepet masuk mobil dan pulang.......

Liburan yang sangat singkat dan lumayan ngilangin penat gw... makasih wat semua.....
5 Gudang Ilmu: Liburan sejenak bersama Keluarga.... Ditengah-tengah padatnya jadwal kuliah dan UTS akhir-akhir ini... sangat perlu liburan / istirahat sejenak, untuk merefresh otak agar tidak ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >