Rabu, 03 Juli 2013

cerpen Re_vy part2



Part 2
“PR Jepang yang mengarang udah, Ge?”, tanya Aul pada Gessa ketika diperjalanan menuju kelas. “Ya Allah...! Gue lupa ul..! Gimana dong ini? Aduh!”, Gessa langsung panik seketika. Aul hanya tersenyum dan tertawa kecil melihat ekspresi wajah sahabatnya yang sangat lucu itu. “Ko lu malah ketawa si bang? Jahat lu! Aduh diapain gue nih sama Kirei sensei kalo ketauan belom ngerjain PRnya? Mati gue!”, keluh Gessa. “Tenang aja, Gue bikin dua ko! Gue udah tau kalo lu pasti lupa sama PR itu!”, ucap Aul sambil merangkul sahabatnya itu dan tetap berjalan ke kelas. “Ih Aul.. lu baik banget.. Makasi banget ya ul ya.. Lu emang sahabat gua yang the best dah!”, seketika kepanikan Gessa punah dan terlukis kembali senyumnya setelah mendengar perkataan Aul.
Handphone Aul bergetar, menandakan ada panggilan masuk. “Halo, rev? Oh.. Aku bawa ko. Ambil aja ditasku. Sebelumnya makasi banyak ya rev.” “Revy, ul?”, tanya Gessa. “Iye, dia nanyain kamus Jepangnya yang gua pinjem. Dari nada dia ngomong, kayanya dia belom ngerjain tugas Jepang deh.” Ucap Aul sambil tertawa. Gessa hanya tersenyum.
“Aul.. Bantu Revy dong.. Revy bingung..”, suara itu langsung terdengar ketika Gessa dan Aul baru menginjakkan langkah pertamanya di kelas. Aul langsung menghampiri Revy dan membantunya. Langkah Gessa tertahan sesaat dan memandang ke arah Revy dan Aul. Akhir-akhir ini, Gessa merasa ada yang janggal. Namun dia langsung melepaskan pikirannya itu dan duduk di tempatnya.
Ketika bel istirahat kedua berbunyi, semua siswa dan siswi bersiap untuk sholat dzuhur. “Ul, lu masih sama Vivi kan?”, tanya Gessa. Aul melirik ke arah Gessa dengan lirikan sedikit aneh. “Iyalah! Re_Vi! Raul Vivi selalu! Haha. Sholat yuk ah!”, ajak Aul sambil berjalan ke luar kelas. Gessa mengambil mukena di loker lalu mengikuti Aul ke luar kelas untuk Sholat dzuhur.
5 Gudang Ilmu: cerpen Re_vy part2 Part 2 “PR Jepang yang mengarang udah, Ge?”, tanya Aul pada Gessa ketika diperjalanan menuju kelas. “Ya Allah...! Gue lupa ul..! Gim...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >