Minggu, 16 Oktober 2011

resume diskusi kelompok 2


Pada kali ini saya akan mencoba untuk menulis resume jalannya diskusi kelompok 2. kelompok 2 merupakan kelompok yang beranggotakan 9 orang dimana yang hadir pada saat diskusi hanya 7 orang saja. Saya merupakan salah satu anggota kelompok ini dan saya memiliki tugas untuk menjelaskan tentang studi kasus yang berkaitan tentang materi yang kelompok kami bahas, yaitu tentang konflik dalam organisasi.
Konflik dalam organisasi terjadi karena banyak hal, terutama karena miss komunikasi antara anggota kelompok tersebut.
Kelompok kami membahas studi kasus tentang konflik dalam partai Demokrat yang sempat terjadi beberapa bulan tang lalu. Konflik tersebut terjadi bermula dari masalah bendahara umum demokrat yang melakukan korupsi wisma atlet.
Pada saat kelompok kami selesai menjelaskan tentang studi kasus yang kami bahas, banyak audien yang mengajukan pertanyaan. Pertanyaan-pertanyaan tersebut ditampung terlebih dahulu, dan kemudian dederapa anggota kelompok 2 menjawab pertanyaan yang diberikan oleh para audien. belum sempat smua pertanyaan dapat dijawab, waktu sudah menunjukkan pukul 17.30 yang merupakan waktu akhir pertemuan kali ini. Ibu Ira pun memberikan beberapa penjelasan tentang materi yang dibawakan oleh kelompok 2 sebelum acara diskusi kelompok ini ditutup oleh moderator. 
5 Gudang Ilmu: resume diskusi kelompok 2 Pada kali ini saya akan mencoba untuk menulis resume jalannya diskusi kelompok 2. kelompok 2 merupakan kelompok yang beranggotakan 9 orang ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >