Jumat, 21 Oktober 2011

PERUBAHAN DAN PERKEMBAGAN ORGANISASI (Resume diskusi kelompok 5)

Pada tulisan yang kali ini saya akan menuliskan sedikit tentang jalannya diskusi kelompok 5.
Kelompok lima yang beranggotakan Willi dan kawan" menjelaskan materi diskusi PERUBAHAN DAN PERKEMBANGAN ORGANISASI.
Perubahan dan perkembangan dalam setiap Organisasi merupakan suatu hal yang lumrah dan merupakan keharusan dalam organisasi, agar organisasi tersebut dapat mengikuti perkembangan zaman. Serta dapat berjalan dengan baik sesuai dengan tujuan dibentuknya organisasi tersebut.
Banyak jenis perubahan yang dilakukan di organisasi, mulai dari perubahan kepengurusan organisasi, hingga perubahan Visi Misi dari perusahaan tersebut.
Pada forum diskusi yang dilaksanakan pada tanggal 18 Oktober 2011, kelompok 5 mengangkat kasus resuffle kabinet yang dilakukan pada pemerintahan Indonesia. Resuffle tersebut merupakan salah satu contoh perubahan pada organisasi. Resuffle kabinet bertujuan untuk meningkatkan kinerja kabinet yang sedang merosot.
Pertanyaan yang masih mengganjal, jika setelah dilaksanakan resuffle, ternyata kinerja kabinet malah lebih buruk, apa yang akan dilakukan Presiden untuk mengatasi masalah ini? apakah akan melaksanakan resuffle lagi?
5 Gudang Ilmu: PERUBAHAN DAN PERKEMBAGAN ORGANISASI (Resume diskusi kelompok 5) Pada tulisan yang kali ini saya akan menuliskan sedikit tentang jalannya diskusi kelompok 5. Kelompok lima yang beranggotakan Willi dan kaw...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >