Jumat, 07 Oktober 2011

RESUME DISKUSI KELOMPOK 1

Pada kali ini saya akan memberi resume diskusi kelompok 1, dimana pada saat itu diskusi bisa dibilang lancar.
kelompok 1 yang diketuai oleh Tito dapat membawa suasana diskusi yang kondusif. Dimana para audience dapat tenang dan mengikuti diskusi dengan perhatian penuh. Walaupun ada satu dua audience yang masih sibuk dengan urusannya sendiri.


Kelompok ini menyediakan materi tentang ORGANISASI DI MASYARAKAT, dimana pada garis besarnya menjelaskan tentang pentingnya organisasi pada kehidupan bermasyarakat. setelah banyak menjelaskan tentang materi tersebut akhirnya kelompok tersebut memberikan sesi tanya jawab. Pada sesi tanya jawab banyak pertanyaan yang diluncurkan oleh para audience, terutama tentang studi kasus yang dibahas oleh kelompok tersebut yang menerangkan tentang salah satu organisasi yang sudah besar di Indonesia.

Pada penghujung sesi tersebut terjadi perdebatan yang cukup membuat seru sesi tersebut. Sebelum akhirnya ditengahi oleh ibu Ira selaku dosen mata kuliah Teori Organisasi Umum. setelah ibu Ira memberikan beberapa penjelasan tentang materi diskusi tersebut, diskusi pun ditutup dan dilanjutkan dengan diskusi kelompok selanjutnya.

5 Gudang Ilmu: RESUME DISKUSI KELOMPOK 1 Pada kali ini saya akan memberi resume diskusi kelompok 1, dimana pada saat itu diskusi bisa dibilang lancar. kelompok 1 yang diketuai oleh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >