Senin, 21 November 2011

INDONESIA BISA !

Pekan ini Indonesia sedang disibukkan dengan penyelenggaraan SEA GAMES 2011. Kesibukan terjadi dimana" terutama dua kota yang jadi tempat penyelenggaraan SEA GAMES tersebut, yaitu Jakarta dan Palembang. Setiap pertandingan yang dilaksanakan menyajikan suatu pertunjukan yang menarik yang membuat setiap orang menonton setiap pertandingan.

Sampai saat ini indonesia masih menjadi pemimpin dalam perolehan medali. Dengan perolehan emas yang mencapai 150 lebih, jauh dari peringkat kedua yaitu thailand yang memperoleh 95 medali emas. Berkat kerja keras dari setiap kalangan semua ini dapat tercapai.

Bagi masyarakat indonesia pertandingan yang paling ditunggu" adalah pertandingan final sepak bola antara kesebelasan indonesia dengan kesebelasan malaysia yang akan bertanding sesaat lagi, tepatnya 21 November 2011 pada pukul 19.00,,

Dari berita yang saya liat tadi, semua tiket telah terjual habis dari siang hari. Ini merupakan suatu smangat merah putih yang dimiliki oleh masyarakat indonesia. Mereka ingin menyaksikan perjuangan para atlit indonesia mewujudkan Indonesia sebagai juara umum SEA GAMES 2011 ini.


Stadion GBK dipenuhi dengan warna merah, disertai soraksorai para pecinta sepakbola indonesia.
semoga indonesia bisa memenangkan pertandingan malam hari ini, dan menjadi juara umum SEA GAMES 2011.Amiinn,,
kita BISA,, INDONESIA PASTI BISA....
MERDEKA,,,
5 Gudang Ilmu: INDONESIA BISA ! Pekan ini Indonesia sedang disibukkan dengan penyelenggaraan SEA GAMES 2011. Kesibukan terjadi dimana" terutama dua kota yang jadi temp...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >